Home »  Grasss Root, Info Turnamen, Sepakbola »  katapolos.com Meluncur ke Publik via Turnamen Sepakbola U-16 di Stadion H. Agus Salim, 23-31 Januari 2021

katapolos.com Meluncur ke Publik via Turnamen Sepakbola U-16 di Stadion H. Agus Salim, 23-31 Januari 2021

Oleh :  | Jumat, 15 Januari 2021  10:38 WIB • 459 views

Padang, katapolos – Portal berita dalam jaringan (daring), katapolos.com, yang baru saja hadir pada awal Januari 2021 di Kota Padang, akan resmi meluncur ke publik dengan gelaran turnamen sepakbola U-16 tahun, di Stadion H. Agus Salim, 23 – 31 Januari.

Sebanyak 30-an  tim Sekolah Sepak Bola (SSB), Akademi dan klub di lingkungan Sumatera telah mendaftar guna berpartisipasi dalam peluncuran katapolos.com.

Itu disampaikan oleh Ardi Hidayat, Wakil Ketua Panpel yang mewakili Ketua Pelaksana kepada redaksi katapolos.com, Jumat siang (15/1/2021).

“Insha Allah, media ini resmi kita luncurkan ke publik melalui turnamen sepakbola usia muda antar SSB, Akademi dan Klub di Stadion H. Agus Salim, Padang,” ujarnya.

“Selama 4 – 15 Januari masa pendaftaran, sudah tercatat sekitar 30 tim yang ingin berpartisipasi. Rencana kita, maksimal slot tim peserta sebanyak 36 tim. Tapi dengan catatan, melunasi uang pendaftaran,” sambungnya. .

Ardi melanjutkan, dipilihnya ajang sepakbola khususnya pembinaan usia muda sejalan dengan salah satu fokus pemberitaan katapolos.com. 

“Rekomendasi dari Asprov PSSI Sumbar dan BPBD Padang telah didapatkan agar turnamen sesuai dengan tujuan membina pesepakbola muda dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” terangnya.

Senada dengan Renol Fadhli, Komisaris Utama PT. Polos Multimedia, badan hukum katapolos.com, yang menerangkan kehadiran katapolos.com akan berbeda dari media daring lainnya.

“katapolos.cm siap menjadi katalog dan referensi pembaca terutama soal bisnis, pariwisata, pendidikan dan olahraga, tentu saja dunia sepakbola,” ucap Renol Fadhli. .

Renol menyebutkan, agar segmentasi pemberitaan yang jadi fokus katapolos.com terwujud. Dia berkolaborasi dengan pewarta-pewarta yang kompeten dan profesional.

“Alhamdulillah, visi dan misi saya menghadirkan katapolos ini disambut positif sejumlah wartawan yang sudah punya kompetensi dan legalitas di organisasi resmi pers. Sesuai fokus penyajian berita yang kami pilih. Kami pun memberikan ruang seluas-luasnya kepada pihak yang masuk segmen pemberitaan media kami. Seperti kalangan bisnis, pariwisata dan dunia pendidikan,” jelas Palek, sapaan singkat pria yang sudah puluhan tahun wara-wiri sebagai panpel kompetisi resmi PSSI ini.

BACA JUGA :

Katapolos.com