Home »  Gelanggang, Olahraga »  ‘Diistirahatkan 10 Hari, Rumput GHAS Kembali ‘Empuk’

‘Diistirahatkan 10 Hari, Rumput GHAS Kembali ‘Empuk’

Oleh :  | Jumat, 15 Januari 2021  12:25 WIB • 365 views

PADANG, katapolos- Setelah diistirahatkan selama 10 hari, lapangan Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat kembali dipergunakan para pecandu sepakbola. Lapangan seakan ‘empuk’.

Mulai, Kamis (14/1/2021) petang lapangan yang kini dikelola oleh CV. Polos Production itu telah dipergunakan oleh pesepakbola. Tim pertama yang memanfaatkan arena bola kaki itu tim, Polda Sumbar.

Para pesepakbola yang mempergunakan lapangan itu seakan nyaman bermain. Kenapa tidak selama 10 hari dalam perawatan kondisi rumput seakan ‘empuk’

“Hari Rabu (13/1/2021) kemarin terakhir lapangan kita stop dari aktivitas. Sore ini tim dari Polda Sumbar langsung membooking,” kata Direktur CV Polos Production, Renol Fadhli kepada katapolos, Kamis (14/1/2021).

Dalam masa perawatan memang pihak pengelola melakukan perawatan dengan beberapa langkah diantaranya menaburi permukaan lapangan dengan pasir lalu juga diberi pupuk. “Alhamdulillah, rumput mulai tumbuh subur dan menghijau,” jelas Palek.

Salah seorang pecinta sepakbola, Ade yang melihat kondisi rumput selama ‘diistirahatkan’ selama 10 hari berkomentar bagus. “Rumputnya tumbuh cukup bagus. Lapangan ini memang butuh diistirahatkan,” kata warga Air Tawar Padang itu.

Penghentian pemakaian lapangan telah dimulai dari tanggal 4 Januari lalu sampai 13 Januari. (de’mangkoeto)

BACA JUGA :

Katapolos.com